Tingkatan Processor AMD Tebaru & Perkembangan Harga Processor AMD

Memilih Processor AMD Terbaik Dan Tercepat

tingkatan processor AMD

Processor AMD? Boleh juga tuh.. ketika memilih komputer baik laptop maupun desktop baru,  pasti sudah ada dalam angan-angan spesifikasi apa yang cocok untuk kebutuhan dan tentunya ketersediaan finansial. Keinginan untuk membeli laptop atau desktop yang memiliki kemampuan tinggi dalam hal kecepatan maupun performa adalah idaman para calon pembeli, namun kendala kondisi kocek memangkas keinginan tersebut. Namun adakah komputer memiliki kecepatan dan performa yang tinggi tapi terjangkau harganya?. temukan jawabannya di blog  jaringan komputer ini.

Memilih komputer dalam hal kecepatan pemrosesan data tentu saja menyangkut kinerja dan fungsi processor komputer yang digunakan. Kinerja dari sebuah komputer laptop atau desktop akan sangat ditentukan oleh kecepatan pemrosesan chip komputer yang tertanam di motherboard-nya. Kita harus cerdas memilih setiap bagian dari perangkat keras komputer. Sejauh memilih processor terbaik untuk komputer laptop atau desktop yang bersangkutan, hanya ada dua merek untuk memilih dari – AMD atau Intel. Untuk pertimbangan memilih processor intel saya sudah posting sebelumnya [klik disini yang mempertimbangkan processor Intel…]

Urutan Processor AMD

Jika Anda membeli komputer desktop atau laptop Anda sendiri, maka yang perlu diketahui adalah fitur apa yang dimiliki oleh processornya. Indikator yang paling penting adalah frekuensi clocking,  kecepatan pemrosesan dari setiap chip baik processor AMD ataupun Intel. Tinggi clocking frekuensi processor, ditentukan dalam Hertz, lebih tinggi nilainya berarti lebih cepat operasinya.
tingkatan processor saat ini tak terkecuali pada tingkatan processor AMD adalah  prcessor multicore,  semakin banyak jumlah core yang dimiliki, berarti lebih baik  dalam pekerjaan multitasking. Processor AMD memiliki urutan core: dua, tiga dan empat, semakin banyk core berarti semakin meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Jika Anda benar-benar ingin mengetahui secara  rincia, periksa ukuran cache processor. ( Baca dan urutkan besaran cache dari tiap-tiap seri Processor AMD ). Chip yang yang menempati urutan pertama dari kapasitas besar cache berarti lebih cepat mengolah data. Selai itu periksa juga integrated graphic processing unit (GPU)nya yang menentukan pengolahan kecepatan atau akselarasi grafisnya. Terutama jika penggunaan gaming pastikan anda memili processor dengan skor tertinggi disetiap parameternya.

Tingkatan Processor AMD Segi Kecepatan Dan Harga

Mungkin dipasar komputasi anda menemukan komputer berprocessor AMD. Disini saya akan uraikan tingkatan Processor AMD terbaik dari segi kinerja maupun dari perkembangan  harga untuk dijadikan bahan pertimbangan ketika hendak membeli Daftar ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memilih tingkatan processor komputer terbaik dari garis AMD.
Tidak ada satupun jawaban untuk pertanyaan “processor produk AMD apa yang terbaik untuk komputer?”. sepenuhnya tergantung pada penggunaan dan penerapan aplikasi apa. AMD memproduksi processor digunakan untuk server komputer, desktop dan laptop. Berikut ada empat  pesaing untuk gelar processor AMD terbaik.

  1. Processor AMD Phenom II X6 1090T Black Edition
    Tidak diragukan lagi processor AMD terbaik untuk gaming dan penggunaan umum adalah AMD Phenom II X6, yang dilengkapi dengan 6 core dan menawarkan frekuensi clocking maksimum yang menyentuh 3,2 GHz. Ini merupakan processor AMD terbaik untuk gaming, diluncurkan.Tag harga terendah pada chip komputer ini fenomenal adalah $ 229,99.
  2. Processor AMD Phenom X4 II 965 Black Edition
    Yang berada dalam baris tahta kedua adalah dari chip Processor AMD Phenom X4 II 965, dengan frekuensi clocking 3,4 GHz. Chip quad core, merupakan processor terbaik untuk laptop, diluncurkan oleh AMD, untuk kisaran harga pertengahan. Harga minimum yang tercantum itu di pasaran adalah $ 159,99. Jika diberi pilihan, saya pribadi akan memilih yang satu ini.
  3. Processor AMD Phenom X4 II 955 Black Edition
    Processor terbaik ketiga AMD adalah processor quad core yang lain, bernama AMD Phenom X4 II 955. Ini menyediakan kecepatan clocking dari 3,2 GHz dan sangat ideal untuk penggunaan komputer desktop. Untuk harga yang satu ini akan dikenakan kocek hanya $ 144,99.
  4. Processor AMD Phenom X4 II 940 Deneb Black Edition
    Pilihan lain yang baik AMD Phenom X4 II 940 sangat ideal untuk desktop atau laptop dengan aplikasi dasar. Dengan tag harga $ 162,99, adalah processor AMD yang cukup murah dan cocok untuk aplikasi dasar
    Jadi   itulah processor AMD terbaik dalam kisaran harga, untuk lebih lanjut kunjungi situs resmi untuk melihat rincian produk processor AMD.